Sebagai manusia yang hidup di jaman yang serba canggih, Anda pastinya tidak akan melewatkan teknologi-teknologi terbaru bukan? Perkembangan teknologi muktahir menjadi bukti bahwa pemikiran manusia selalu berkembang setiap waktunya.

Teknologi Yang Berkembang Berdampak Positif Bagi Manusia

Teknologi yang manusia ciptakan mampu memberikan dampak yang positif bagi manusia itu sendiri. Selain bermanfaat bagi kehidupan, teknologi bahkan kerap dijadikan tema dalam sebuah film. Di dalam judul film yang menokohkan karakter James Bond, ada beberapa teknologi yang ia gunakan dalam menjalankan misinya. Jika diperhatikan dengan seksama, teknologi yang digunakan oleh tokoh James Bond sangalah tidak masuk akal di masanya. Jika menggunakan akal sehat, setiap teknologi yang terdapat di dalam film tersebut tidak dapat diterima oleh logika. Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini, setiap teknologi yang digunakan oleh James Bond pada jaman dahulu dapat kita temui saat ini. Teknologi yang digunakan oleh James Bond bahkan menjadi teknologi terbaru dan mencengangkan oleh sebagian orang.

Laser merupakan salah satu teknologi yang dapat kita lihat pada film James Bond. Teknologi yang digunakan oleh James Bond tersebut kini digunakan dan diproduksi dalam jumlah yang banyak. Jika diperhatikan, laser yang digunakan oleh James Bond tidak memiliki manfaat yang cukup penting di dunia nyata. Seiring dengan berkembangnya teknologi tersebut, laser kini digunakan untuk kepentingan presentasi. Laser bahkan kini digunakan oleh dunia kesehatan dan masih mengalami perkembangan hingga kini. Selain laser, remote otomatis yang digunakan untuk pintu menjadi teknologi James Bond yang berkembang hingga kini.

Laser Dalam Pulpen

Dengan menggunakan teknologi tersebut, Anda tidak harus membuka dan menutup pintu secara manual. Scan untuk sidik jari menjadi temuan James Bond yang berubah menjadi teknologi mencengangkan saat ini. Saat ini, scan sidik jari tersebut dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan absen secara otomatis. Temuan James Bond lainnya yang menjadi teknologi mencengangkan saat ini adalah kamera Minox. Kamera Minox saat ini dibuat dengan bentuk yang kecil dan desain yang mewah sehingga dapat dibawa dengan mudah oleh pengguna.

Banyak Teknologi Yang Muncul Dari Film James Bond

Kacamata Polarisasi menjadi salah satu peralatan yang digunakan oleh Bond dan menjadi ciri khas dari James Bond. Kacamata yang terinspirasi dari James Bond tersebut digunakan sebagai alat untuk mendengarkan music. Music yang dapat disimpan di dalam kacamata tersebut berjumlah besar dan dapat menambung music dengan kapasitas sebesar 128 Mb. Teknologi yang terinspirasi dari James Bond lainnya adalah cincin yang dilengkapi dengan kamera. Jika dilihat sepintas, cincin tersebut terlihat seperti asesoris biasa. Kamera yang disematkan di dalam cincin memungkinkan Anda untuk melakukan pengintaian. Jam tangan yang dilengkapi dengan teknologi canggih menjadi teknologi lainnya yang terinspirasi dari teknologi James Bond.

Kacamata Polarisasi

Jika biasanya jam tangan digunakan sebagai alat pengingat waktu, jam tangan pintar tersebut dapat digunakan sebagai alat untuk menerima pesan. Anda bahkan dapat melakukan komunikasi dua arah dengan menggunakan jam tangan pintar tersebut. Teknologi lain yang digunakan Bond di filmnya adalah layar sentuh. Jika di film teknologi tersebut terlihat nyata, teknologi tersebut dapat kita manfaatkan saat ini. Ponsel pintar dan laptop layar sentuh menjadi teknologi mencengangkan yang terinspirasi dari temuan James Bond. Selain kesemua teknologi tersebut, mobil yang dapat digunakan ketika di dalam air merupakan teknologi lainnya yang dikenalkan oleh Bond. Jika dahulunya kesemua temuan tersebut dianggap mustahil, kini teknologi-teknologi terbaru muncul akibat temuan yang diciptakan oleh Bond.