Penjualan Server Worldwide Mengalami Peningkatan Revenue

Penjualan Server Worldwide Mengalami Peningkatan Revenue Hingga 16%. Akses yang besar pada cloud saat ini sudah mulai berkurang. Adanya kebutuhan yang tinggi akan besarnya kapasitas dan juga adanya server yang baru juga membuat pasaran server menjadi lebih besar dengan kisaran 3/4 nya.

Hal ini menunjukkan bahwa sesuatu yang bisa memadai kebutuhan semua users yang saat ini semakin bertambah juga sangat diperlukan. Pada akhirnya, dilaporkan dari Gartner, bahwa pemasukan server secara worldwide semakin meningkat. Bahkan secara impresif peningkatan yang ada mencapai 16% hanya dalam hitungan bulan di tahun 2017 lalu. Sementara itu, pengiriman yang lain juga meningkat hingga 5.1%. Adanya gap antara pemasukan dan juga unit yang terkirim telah menunjukkan bahwa banyak server yang sudah terjual dibandingkan dengan hardware yang unitnya digunakan sebagai media oleh para user untuk memenuhi kebutuhannya. Adanya perkembangan ini juga membuat Dell EMC, Lenovo, dan HPE meluncurkan hardware terbarunya.

Hardware – hardware yang ada tersebut ternyata membawa inovasi tersendiri terkait dengan akses drive dan cloud. Dari beberapa perusahaan yang mengeluarkan jenis hardware terbaru, ternyata di antaranya memilih pada fokus yang berbeda. Untuk HPE lebih fokus pada worldwide server dan Dell EMC lebih fokus untuk pengiriman unit. Keduanya sama – sama memimpin dengan pemasukan yang tak terduga. HPE mampu mendapatkan setidaknya $3.1 milyar dalam pemasukan dengan total share sebesar 21% dari 3/4 periode di tahun 2017. Sementara itu, ada Dell EMC di belakangnya yang memimpin dengan total revenue $3 milyar dengan market share sebesar 20.8% dari totalnya. Meskipun demikian, Dell EMC disini memang memimpin dalam bidang pengiriman unit.

Penjualan Server Worldwide Mengalami Peningkatan Revenue

Penjualan Server Worldwide Mengalami Peningkatan Revenue

Pada posisi ketiga untuk pengiriman unit, diketahui ada Inspur Electronics dengan perkembangan yang besar 116 persen per tahunnya. Inspur ini adalah salah satu perusahaan teknologi yang berbasis di Cina. Meskipun perusahaannya ada di Jepang dan juga USA, penjualan awalnya masih tetap dilakukan pada masyarakat lokal. Dengan adanya penjualan seperti ini, terlihat memang penggunaan layanan ini semakin baik dari hari ke hari. Bahkan yang tadinya tak mengenal baik soal shipping unit dan juga worldwide server ini bisa kembali dikenal dengan adanya perusahaan – perusahaan besar di atas.

Selain itu, ada banyak sekali brand server yang saat ini semakin terkenal dan digunakan dalam skala yang besar. Kemajuan teknologi yang semakin mudah dan cepat memacu penggunaan yang baik pula untuk para usernya. Revenue yang ada juga semakin meningkat sehingga tak memungkiri bahwa hal ini akan jauh lebih baik nantinya dilihat dengan standar kualitas layanan yang diberikan disini. Sementara itu, untuk brand vendor yang ada di Cina biasanya sangat familiar dengan adanya penggunaan data terbesar dari Google, Facebook, dan juga Amazon. Data centers yang dimiliki oleh vendor – vendor ini juga menunjukkan peningkatan sehingga perkembangan yang dicari juga semakin tinggi disini.

Sementara itu, terdapat fakta dimana terdapat kekurangan dalam persediaan DRAM karena permintaan yang banyak dari pada users. Sementara itu, perusahaan masih berusaha untuk membuat tiap unitnya semakin banyak untuk memenuhi permintaan. Terdapat peningkatan sekitar 85% sehingga harga yang ditawarkan juga semakin tinggi pada tahun 2017 lalu. Namun, kabar baiknya harga NAND flash memori ternyata masih sangat terjangkau bahkan di tahun 2018 ini untuk semua users. Jadi, itulah sekilas info penggunaan data server yang semakin meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *