Meningkatkan Telekonferensi Dengan BeamPro 2

Psybnc.net –┬áTeknologi yang sesuai dengan perkembangan zaman saat ini, pembuat rangkaian robot Telepresence Beam. Telah meluncurkan BeamPro 2, perangkat High-end terbarunya. Seperti semua robot Telepresence, fungsi utama BeamPro 2 adalah Skype On Wheels. Memungkinkan karyawan menelepon ke tempat kerja mereka dari jarak jauh dan menggeliat di sekitarnya dengan bantuan sebuah aplikasi. Ini menyenangkan, jika tidak selalu praktis. Dengan melihat video promosi robot Telepresence Beam Pro seperti melihat sekilas masa depan yang praktis dan menyenangkan. Robot Telepresence muncul pada bulan Maret ketika NSA Ieaker Edward Snowden menggunakan Beam untuk tampil dalam bentuk robot di atas panggung saat TED Talk. Tidak jelas bagaimana menggunakan Beam lebih baik daripada sekadar memproyeksikan wajah ke sebuah layar di depan auditorium. Layar besar yang dipasang di atas sepasang tiang panjang yang muncul dari alas beroda bermotor. Dengan memasang platform Beam, menghubungkan robot itu ke Wi-Fi.

Telekonferensi Dengan BeamPro 2

Pengendalian Beam menggunakan tombol panah di laptop Anda, kamera depan dan Set mikrofon di Beam membantu Anda melihat dan mendengar dengan telinga dan mata robot saat berputar. Kamera yang menghadap ke bawah ada di sana untuk keamanan, jadi Anda bisa tahu apakah jika roda Anda akan terkena hambatan. Webcam dan mikrofon di komputer Anda sendiri membiarkan Anda menyiarkan wajah Anda ke layar robot dan suara dari Speakernya. Mikrofonnya yang sensitif, dan anda bisa mendengar dengan jelas saat anda bergerak mengelilingi ruangan. Si Beam bergerak dengan cepat dan diam-diam-sehingga tanpa suara. Beam akan secara otomatis melayangkan sebuah pesan di layarnya meminta setiap orang di sekitar manusia untuk dengan lembut sampai ia bangkit kembali.

BeamPro2 menambahkan sejumlah perbaikan dan penyempurnaan pada BeamPro asli, termasuk layar sentuh LCD 24 inci dan dua kamera “12 megapiksel” super lebar “dengan Zoom Digital 12x. Ini juga dilengkapi dengan sensor kedalaman 3D (opsional pada BeamPro asli), sensor cahaya sekitar (untuk menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis). Dan tiga Speaker yang sesuai dengan Klaim Technologies cocok dapat mereproduksi “suara manusia yang hidup.” Layar tengah dapat dinaikkan dan diturunkan. Dengan jangkauan 10 inci. ini adalah teknologi mahal yang bisa dipilih oleh perusahaan atau individu kaya untuk berinvestasi. Mengapa, jika ada orang yang membuat pilihan itu? Dengan Beam, Anda dapat memilih untuk menghadiri atau melewatkan pertemuan sendiri, tanpa pemberitahuan. Anda dapat menunjukkan dengan tepat kapan Anda ingin-Teutonically awal atau mode terlambat. Dan, tidak sia-sia, Anda memiliki kehadiran fisik asli di ruangan itu.

Meningkatkan Telekonferensi Dengan BeamPro 2

Satu tambahan opsional yang sangat berguna pada sensor deteksi hambatan Pro 2 ini. Dikombinasikan dengan kemampuan robot roda enam untuk diputar di tempat, memungkinkan Pro 2 untuk bermanuver dengan sedikit ketangkasan. Perusahaan mengatakan ini membuat lebih baik untuk Telepresence di ruang ramai seperti “rumah sakit, fasilitas perawatan khusus, museum, dan ruang kelas.” Semua fitur dan tampilan Pro 2 ini pasti membuatnya menonjol di pasar Telepresence. Walaupun harganya yang cukup mahal dan menjadi pertimbangan lebih bagi banyak orang. Namun BeamPro 2 tetap cemerlang di pangsa pasar Telepresence. Dengan teknologi High-End yang fantastis dengan kemajuan teknologi terbaru menjadi daya tarik konsumen. Demikianlah jika anda sering mengadakan rapat telekonferensi dalam keperluan kantor atau organisasi anda. Mungkin keluaran terbaru BeamPro 2 ini wajib anda miliki untuk memudahkan kebutuhan anda.