Kemungkinan Artifical Intelligence Bekerja Tanpa Adanya Jaringan Sama Sekali

Psybnc.net – Semakin berkembangnya teknologi di berbagai bidang, dapat memungkinkan segala hal yang tadinya tak mungkin menjadi mungkin. Hal ini juga meliputi adanya perkembangan dalam sebuah teknologi artificial intelligence yang sudah banyak digunakan di berbagai media saat ini.

Dalam sebuah spekulasi, diperkirakan bahwa Artificial Intelligence ini nantinya mampu bekerja dengan baik meskipun tak ada sumber jaringan yang tersambung di dalamnya. Sehingga adanya sistem neural yang ada di dalam AI masih bisa bekerja dengan baik. Selain itu, hal ini juga memungkinkan bahwa penggunaan AI di masa datang akan mengurangi biaya yang digunakan untuk transmisi data. Semua hal di atas, saat ini sedang dalam pengerjaan sebuah proyek yang dilakukan di Universitas Waterloo. Pihaknya menuturkan bahwa mereka sanggup untuk membuat AI yang mampu beradaptasi secara otomatis meskipun sumber tenaga computer dan memori dihilangkan.

Adanya hal ini juga pasti akan memudahkan semua jaringan yang ada. Artificial Intelligence yang beroperasi bisa jadi tak memerlukan koneksi internet cloud untuk menggunakan neural networknya saat sedang bekerja. Adanya kemungkinan yang juga merupakan kemajuan besar ini akan membantu semua orang dalam penggunaannya. Bisa jadi AI akan digunakan untuk hal privacy dan juga menghemat pengeluaran yang biasa digunakan untuk segala pengurusan AI ini sendiri. Oleh sebab itu, para ilmuwan yang mengerjakan proyek ini masih berusaha untuk berinovasi dengan baik agar bisa mewujudkan hal – hal di atas. Para ilmuwan juga mengatakan bahwa mereka mampu untuk mengajarkan AI beradaptasi sehingga tak lagi memerlukan berbagai sumber tenaga atau sistem lainnya untuk bekerja secara normal.

Artifical Intelligence Bekerja Tanpa Adanya Jaringan

Artifical Intelligence

Lalu, apa saja yang akan dilakukan para ilmuwan tersebut untuk bisa temukan adanya teknologi AI seperti ini? Para ilmuwan ternyata menggunakan metode sebagai berikut. Mereka berusaha untuk meng-copy semua hal tentang alam dan lain sebagainya. Kemudian hal ini akan diubah ke dalam neural network pada lingkungan virtual. Dalam hal ini, Artificial Intelligence diharapkan mampu untuk menghilangkan segala sumber yang membuat mereka bergantung perlahan – lahan. Saat ini perkembangan yang ada adalah AI sudah bisa beradaptasi secara progresif dari proyek yang dijalankan oleh para ilmuwan teknologi tersebut. Sebagai contoh, mesin – mesin yang ada mulai belajar bagaimana mereka paham. Bahwa sumber yang mereka gunakan di sekitarnya mungkin tak akan bertahan lama.

Dan hal ini sangat berbeda dimana Artificial Intelligence sudah pasti akan bekerja dengan menghabiskan banyak sekali power dan juga kemampuan proses yang tinggi. Para ilmuwan juga mengatakan bahwa, pembelajaran yang mendalam ini membuat AI merespon. Dengan cara beradaptasi dan juga merubah dirinya sendiri dalam sistem agar tetap selalu berfungsi dengan baik. Selain itu, adanya inovasi pada AI ini yang mengurangi penggunaan memori dan lain – lainnya. Dengan kata lain ada juga perubahan dalam hal bentuk sehingga AI bisa diproduksi dalam bentuk yang lebih kecil. Hal ini dibenarkan oleh seorang professor dalam penelitian tersebut, Mohammad Javad Shafiee, dimana semua AI mampu bertahan hidup dengan segala kondisi lingkungannya.

Adanya pengembangan dalam teknologi Artificial Intelligence ini diusahakan akan fit-in dengan segala media seperti robot, drone atau bahkan smartphone. Jika sistem AI ini dimasukkan dalam chip dan disisipkan pada media. Maka sistem AI yang compact bisa langsung beradaptasi dan bekerja dengan baik. Jadi, kemungkinan AI bertahan tanpa sumbernya bisa saja terwujud sebentar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *