Beberapa Aplikasi Penyimpanan Data Online Secara Gratis

Beberapa Aplikasi Penyimpanan Data Online Secara Gratis. Saat ini semakin banyak orang yang memindahkan file mereka ke Cloud Storages. Ini jauh lebih nyaman daripada menyimpan film-film, musik-musik, foto-foto, ebooks dan buku audio dari ponsel Android anda.

Selain itu jika Android anda terkena masalah karena hilang atau rusak, semua data anda akan aman dan anda dapat mengakses seluruh data yang tersimpan dalam Cloud Storage kapan saja. Jika anda juga ingin menyimpan data anda bukan di ponsel androis anda melainkan ingin menggunakan  layanan Cloud Storages, inilah beberapa yang terbaik yang dapat anda gunakan di ponsel dan tablet Android anda. Yang pertama ialah aplikasi Dropbox untuk ponsel androis anda. Dropbox adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk orang-orang yang bekerja secara online atau melakukan banyak bisnis melalui Internet, hanya karena ini adalah salah satu yang paling populer.

Aplikasi Penyimpanan Data Online Secara Gratis

Banyak dari kita sudah menggunakan fitur Dropbox untuk PC anda. Untuk berbagi informasi dan sekarang layanannya menyebar di antara aplikasi pada Android. Pengguna Dropbox diberi 2GB ruang kosong pada awalnya dengan kemampuan untuk menampung data hingga sebanyak 16GB. Semua jenis file yang disimpan di komputer atau telepon bisa disimpan ke Dropbox termasuk dokumen Word, gambar, dan bahkan video. Lalu yang kedua adalah aplikasi IDrive. Aplikasi ini kebanyakan digunakan untuk membackup konten yang tersimpan langsung di telepon seperti data kontak, foto, janji temu kalender, dll agar mudah dipulihkan.

Pengguna dasar IDrive dapat menikmati penyimpanan gratis 5GB dengan kemampuan untuk melakukan upgrade ke akun pribadi atau bisnis dengan 100+ GB yang tersedia. Layanan ini bekerja seperti cadangan komputer sehingga hampir semua jenis file yang tersimpan di komputer dapat disimpan di awan IDrive. Sementara Amazon Cloud Drive kebanyakan menunjang untuk menggugah upload foto. Pengguna mungkin dapat melestarikan beberapa video atau e-book yang dibeli untuk akses pada perangkat apa pun, memberi mereka opsi lain selain akun Amazon mereka. Versi gratis layanan awan Amazon mencakup penyimpanan 5GB untuk JPG, BMP, PNG, GIF dan jenis file lainnya.

Perlu dicatat bahwa file musik MP3 yang dibeli dari Amazon tidak dihitung terhadap batas penyimpanan datanya. Satu hal yang harus dicari oleh pencari cloud cloud adalah umur panjang. Karena pengguna ZumoDrive akan membuktikannya, penyimpanan awan tidak akan bagus jika perusahaan dimatikan. OneDrive dioperasikan oleh Microsoft yang berarti harus bertahan lama dan juga menawarkan dukungan lebih untuk Excel, PowerPoint, dan dokumen Office lainnya yang mungkin tersimpan di smartphone. Pengguna OneDrive yang baru diberi penyimpanan 7GB untuk foto dan jenis file Microsoft Office tertentu (.doc, .ppt, .xls, dll.).

Penyimpanan Data Online

Jadi, jika Anda banyak bekerja dengan dokumen dan harus selalu bersama Anda, OneDrive mungkin pilihan Anda. Sekali lagi, keakraban biasanya melahirkan kesuksesan. Dengan demikian Google Drive terus mengintegrasikan layanan mereka dengan akun Google+ dan layanan lainnya yang akan mereka miliki di masa mendatang. Banyak perusahaan online yang bekerja dengan Gmail, Google Documents. Dan layanan lainnya yang dapat disimpan dengan baik dan dilihat tepat di dalam Google Drive.

Google telah menggabungkan layanan mereka untuk menyertakan penyimpanan 15GB di foto Gmail, Google Documents, Google Drive, Google +, dan Google dan juga mendukung hampir semua jenis file termasuk dokumen PDF dan Microsoft Office. Lalu ada aplikasi Verizon Cloud Storage adalah satu lagi pilihan yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan data Anda secara online. Rencana awal memberi ruang kosong 5GB Anda sehingga Anda bisa mengupgrade sampai 1TB satu. Tidak ada yang spesial dari Verizon. Layanannya sangat mirip Dropbox: Anda bisa menambahkan foto, video, dokumen dan hal-hal lain langsung dari telepon Anda. Anda mungkin menyimpan Verizon sebagai akun awan tambahan dengan ruang kosong. Demikianlah pilihan beberapa aplikasi penyimpan data onlinr secara gratis atau sering disebut Cloud Storage, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *